Tuesday, March 12, 2013

ANDROID TERMURAH DAN TERBAIK?

kelebihan android ice cream sandwich
 on Android ICS Kelebihan & Kekurangan OS Android Ice Cream Sandwich
kelebihan android ice cream sandwich image



Kubota


android apa yg harganya murah gan fitur lengkap , kamera minimal depan belakang , memori jg & layar minimal 320 x 480


Answer
Saya punya Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100, banyak kelebihan dari tablet ini gan, touchscreennya amat responsif (capasitiv), uda dual core 1ghz, internetnya bisa dijadikan wifi hotspot, trs connect ke akun Google kita, dan semua contact akan kebackup otomatis tanpa khawatir akan hilang contact suatu saat nanti, bisa tracking device (jika sampe kehilangan, dan akan menghapus data2 dan bakal kelock), operating system uda ice cream sandwich 4.0.1, bisa diupgrade ke 4.0.3 (ada tambahan security dan screen lock face recognition)..aq uda download banyak game dan aplikasi, cepat gan maen gamenya, gak pernah lag, dan tidak lemot, saya tidak kecewa beli tab ini..pokoknya so recomended.. ^_^

Pengguna android?? Masuukk...?




Faiz


1. Hp android apa yg kmu gunakan?
2. Saat kmu beli berapa harganya?
3. apakah kmu puas & nyaman dgn hp-mu?
4.android versi brpa yg kmu gunakan?

NB : khusus pengguna android!!!
*5 yg jawab dgn lengkap



Answer
Saya punya Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100, banyak kelebihan dari tablet ini gan, touchscreennya amat responsif (capasitiv), uda dual core 1ghz, internetnya bisa dijadikan wifi hotspot, trs connect ke akun Google kita, dan semua contact akan kebackup otomatis tanpa khawatir akan hilang contact suatu saat nanti, bisa tracking device (jika sampe kehilangan, dan akan menghapus data2 dan bakal kelock), operating system uda ice cream sandwich 4.0.1, bisa diupgrade ke 4.0.3 (ada tambahan security dan screen lock face recognition)..aq uda download banyak game dan aplikasi, cepat gan maen gamenya, gak pernah lag, dan tidak lemot, saya tidak kecewa beli tab ini..pokoknya so recomended.. ^_^

Kelebihan dan kekurangan dari masing masing smartphone berikut ini apa saja gan?




Aditya Agi


kelebihan dan kekurangan dr samsung galaxy mini dan samsung galaxy gio apa y?
terus kalo budgetny 1.8 cocoknya yang mana?



Answer
Menurut situs geekaphone.com, Galaxy Gio unggul dengan Score 4.8, sedangkan Galaxy Mini mendapatkan score 4.7... http://geekaphone.com/compare/Samsung-GALAXY-mini-vs-Samsung-GALAXY-Gio
Kalau budget Rp 1.8 Juta, kamu bisa mendapatkan Sony Xperia Mini dengan Fitur yang lebih banyak dan bisa Flash Player dan dapat diupgrade ke Ice Cream Sandwich juga...

Android Gingerbread lebih banyak dipakai di Dunia: http://adaandroid.blogspot.com/2012/04/android-23-gingerbread-paling-banyak.html



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment

Post a Comment