Tuesday, March 12, 2013

Gua lg bingung ni gan mau beli hp apa tablet pc ?

kelebihan android froyo
 on 10 Kelebihan Android Gingerbread dari Pada Froyo
kelebihan android froyo image



Farhan Ari


gua bingung gan,mau beli samsung galaxy mini apa epad websong generasi 2? menurut agan2, bagus yg mana dari fitur2 nya terus kalau koneksi internet cepat mana?ke22nya sama2 ber-Os android froyo. dan apa kelebihan dan kekurangannya? sama kasih tau harga terbarunya.
thank's harga terbarunya.
thank's



Answer
Mending HP...
Daripada EPad WEBSONG 2 Yg blm pasti kualitas produknya...
Mendin Jgn beli Tablet PC Yg belum diketahui dari mana asalnya dan jaringan service centre yg blm luas...

Tolong dijawab ya gan...?




Widnyana c


Mau nanya nih gan seputar HTC TyTN II
1. Apakah HTC TyTN II bisa di upgrade ke Android Froyo??? Caranya gimana?
2. Bagaimana cara mengaktifkan fungsi GPS pada perangkat ini?
3. Apa saja kelebihan dan kekurangan PDA ini?
4. Disitus mana disediakan aplikasi untuk PDA ini?
5. Mengapa LCD BB Storm ''goyang''??? Katanya dari pabrikannya seperti itu, apa alasannya ya??? Mengapa sampai disebut produk GAGAL nya BB???



Answer
Semoga saja di bawah ane ada yang bisa menjawab.

Apa kelebihan OS android versi 4.0 ice cream sandwhice?




Wanda


udah bosen nih sama android versi 2.2 froyo...


Answer
perasaan belum rilis deh. moga aja tuh ada wat versi handphone, gak kek honeycomb yang cuma wat tablet



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment

Post a Comment