Wednesday, April 24, 2013

kelebihan dan kekurangan hp iphone 3gs?

kelebihan android vs iphone
 on android best freeware blog cara menggunakan soundcloud di hp android ...
kelebihan android vs iphone image



Fiqi Wulan


saya bingung,,kelebihan dan kekurangan hp iphone apa ya? dibanding dengan blackberry bgusan mna ya? krn saya pny hp bb tp ingin ganti hp.. tp saya bingung.. mhon petunjuknya yaa


Answer
Kalau membandingkan BB dengan iphone itu tergantung penggunaannya.
Kalau membandingkan iPhone dengan Android itu masih mudah dibandingkannya.

BB vs iphone (hanya perbandingan dasar, belum dibandingkan dengan fitur seperti camera, wifi,dsb karena fitur tersebut tergantung dari tipe handphone)

Kelebihan iphone :
- aplikasi yang bisa dipasang sangat banyak (games, aplikasi jejaring, dsb)
- touch screen (lebih mudah memilih menu dsb)
- memory internal besar (8gb)
- buat mendengarkan music lebih bagus daripada BB
- buat dijadikan navigasi perjalanan (GPS) lebih bagus dan lebih mudah daripada BB

Kekurangan :
- tidak ada BBM

iphone vs android :
Kalau yang ini bisa sangat banyak perbandingannya. Apalagi tergantung oleh fitur handphonenya.

Apa kelebihan android di bandigkan dengan BB?




Kiki Nanda


gan ane mau tanya nih..
ane mau beli hp cuma bingung..mau beli BB atau Samsung Android..sedangkan ane buta banget yang namanya HP canggih..

Sedangkan Hp ane yang sekarang dipakai itu udah lama banget..dari tahun JEBOt..

Pliss kasih masukan yah gan dan aganwati...



Answer
Kalau kamu nanya tentang hal itu maka kembali kepada kebutuhanmu.
Keunggulan samsung galaxy karena berbasis android, berikut sedikit gambaran tentang perbandingan antara BB vs Android (termasuk samsung galaxy):
1.Blackberry
BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Blackberry mempunyai keunggulan seperti layanan push email (dimana email akan tehubung terus diponsel kita layaknya sebuah sms), chatting dengan fitur Blackberry Messengger (BBM), dan Browsing. Untuk fitur browsing dan Email pada BB akan dikompresi dahulu sehingga diterima dengan ukuran yang lebih kecil sehingga lebih cepat di buka.
beberapa software Blackberry diantaranya ialah :
1. BES (BlackBerry Enterprise Server) yakni perangkat blackbarry yang digunakan oleh jaringan e-mail yang berbasis Microsoft Exchange, Lotus Domino, dan Novell Group Wise.
2. BPS(BlackBerry Professional Software) perangkat ini digunakan bagi pengusaha kecil dan menengah, ia menyediakan berbagai fitur yang dibutuhkan karyawan, dalam sebuah paket yang mudah dipasang dan harga yang lebih murah.
3. BIS(Blackbarry internet service) perangkat lunak yang mampu mengintegrasi smartphone dengan 10 akun email yang berbasis post office protocol dan internet massage access protocol.BIS juga dapat membuka tambahan data dalam bentuk excel, word, powerpoint, pdf, zip, jpg, gif dengan tingkat kompresi data yang tinggi.
4. BlackBerry MDS(BlackBerry Mobile Data System) aplikasi yang menyediakan sebuah alat pengembangan untuk membangun, menyebarluaskan, serta mengatur interaksi antara BlackBerry smartphones dan aplikasi perusahaan.
Keuntungan dan kerugian BB:
1. BB nomor satu soal messaging serta komunitasnya luas
2. Layanan jejaring sosial semuanya mudah dan cepat.
3. Ada pointernya, serasa pake komputer, buat browsing jg enak.
4. Untuk BB bold lebih tahan banting walaupun berkali-kali jatuh.
5. Harga mahal, dibandingkan dgn HP lain yg specnya sama,
6. Layanan aplikasinya sebagian besar berbayar, jadi aplikasi gratisnya terbatas.
8. Tarif layanan BIS mahal,kita harus menyiapkan anggaran tiap bulanya.

2, Android
Android adalah sistem operasi telepon seluler yang berbasis Linux, ada beberapa alasan mengapa Android memiliki potensi untuk sukses besar, alasannya sebagai berikut :
Pertama, ini merupakan platform terbuka, yang berarti bahwa setiap orang dapat men-download software development kit dan membuat aplikasi untuk Android. Hal ini memungkinkan kita untuk dapat menikmati/mendownload aplikasi tersebut lebih banyak. Sebagian besar bersifat free walaupun adapula yang berbayar, semuanya ada pada Android Market.
Kedua, Google memiliki reputasi yang sangat baik ketika datang untuk menciptakan perangkat lunak. Perusahaan layanan Gmail, suite online-nya aplikasi, dan browser Chrome sudah terbukti diterima oleh sebagian besar pengguna nya.
Ketiga, software/aplikasiyang nantinya dibuat dapat datang dari Google dan dari siapapun yang memilih untuk membuat aplikasi android nya. Sebuah perusahaan perangkat mobile pun diberi keleluasaan untuk menggunakan OS ini tanpa ada lisensi.banyak kelebihan-kelebihan yang diberikan dari hp android sebagai contoh Samsung Galaxy dan SE Xperia X10i.
HP tsb memiliki beberapa keunggulan dibanding BB yaitu antara lain:
1. Layanan jejaring sosial semua dalam genggaman (plurk, twitter, fb, dll..cepat terupdate+notifikasi cepat berasa kirim SMS), tampilannya sangat menarik+puas liatnya (karena layarnya gede)
2. Aplikasinya berlimpah, banyak yang gratis, dan terus bertambah, Ada Adobe Photoshop Mobile, GPS dengan navigasi lengkap ada tampilan 3D jalan raya, speedometer, lokasi kemacetan, dsb layaknya di iPhone, dan editing video maupun nonton video puas banget di layar gede
3. Harga lebih murah, dibandingkan BB yg specnya sama,
Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari BB dan Android.
Apapun keunggulan dan kekurangan itu semua tergantung kebutuhan dari masing-masing pengguna jadi tergantung kebutuhan kamu.
Kalau untuk chatting, browsing, dan bisnis kamu bisa pilih BB, tapi kalau kamu suka bereksplorasi dengan aplikasi dan seneng ngegame silahkan pilih Samsung.
Tetapi, semua itu tergantung pilihan dan kebutuhan kamu.

Symbian vs android. .?




Muttsurini


Bagusan mana hp berbasis os symbian atau os android? .

Misalnya nokia x6 16gb atau samsung i9000 galaxy spica? .



Answer
X6 16gb bukan tandingan i9000(galaxy s bukan galaxy spica kalau galaxy spica itu samsung i5700)
dari segi fitur lebih bagus galaxy s contoh dari segi prosesor nokia masih 434mhz,galaxy s udah 1ghz,layar yang digunakan galaxy s super amoled,x6 masih TFT,memory internal sama2 banyak tapi galaxy s sudah support microsd sedangkan x6 belum,daya rekam vidio galaxy s sudah resolusi tinggi..koneksi hsdpa nya pun lebih bagus galaxy s,dari daya baterai galaxy s juga lebih tinggi,dari lebar layarnya galaxy s jg lebih lebar. kelebihan x6 masih seperti biasa ada di musiknya untuk kamera sedikit lebih unggul dengan adanya led flash untuk memotret ditempat gelap bisa diandalkan tapi hasil kamera jika ditempat yang terang galaxy s lebih jelas karena dukungan layar super amoled yang begitu memukau...harganya aja mahalan galaxy s x6 16gb 3,6jtan galaxy s 6,2jtan so untuk fitur keseluruhan lebih bagus galaxy s,galaxy s itu konsepnya untuk menandingi iphone 3gs atau iphone 4g so untuk fitur pastinya samsung berusaha membuat sebagus mungkin...tandingan x6 itu galaxy spica(i5700),lg optimus,lg gw620,se x10mini,se x10minipro...sedangkan tandingan galaxy s adalah nokia n8 dengan fitur andalan os symbian ^3 dan 12mp kamera.andalan galaxy s tentunya os android,didukung dengan prosesor 1ghz...ok langsung aja kita bahas android atau symbian
untuk saat ini android memang lagi naik daun...fitur andalan android dan juga symbian
-android merupakan os new yang mendapat fitur2 komplit dari google baik gmail,gmap,gtalk dll,sedangkan symbian merupakan os senior yang merupakan os yang mudah digunakan...alias tidak ribet dan rumit
-android walaupun masih baru tapi punya fitur android market fitur dimana kita bisa mendownload banyak aplikasi yang berbayar maupun gratisan...nokia walaupun sudah banyak yang menyediakan aplikasi2 symbian maklum os senior.tetapi nokia tak mau kalah dengan menghadirkan fitur ovi nya yaitu ovi store...
-prosesor android lebih gengsi karena prosesor yang ditawarkan cukup besar bahkan ada yang bisa mencapai 1ghz tapi karena android masih os baru jadi perlu perbaikan sana sini makanya masih terus ada upgrade versi ..sekarang android sudah mencapai v2.2 padahal masih tergolong baru sudah ganti versi dari v1.5,v1.6,v2.0/2.1 diupgrade ke 2.2 tp untuk upgrade tan tergantung usaha dari masing2 vendor untuk menyediakan upgrade tan nya...sedangkan nokia walaupun untuk prosesor masih kurang besar nokia juga berusaha memperbaiki merk2 hpnya agar dgn prosesor yang ada bisa menjalankan program dengan cukup lancar.untuk melawan saingannya nokia meluncurkan versi symbian ^3...yah tunggu aja kelanjutan n8 untuk bersaing dengan android,samsungpun tidak mau kalah dengan meluncurkan os bada,untuk winmopun juga tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya...
-ini kabar baik android karena android memang dapat dikembangkan oleh produsen2 ponsel bahkan ponsel lokalpun turut memeriahkan os android...sedangkan symbian masih banyak dipake oleh hp2 nokia...dan SE jg memkai symbian di ponsel high endnya...samsung dan lg dulu memang ada yang memakai symbian s60v3...tapi entah kenapa sekarang mulai beralih apa mungkin karena banyaknya hp nokia yg memakai symbian jadi mungkin saja kurang pede...
So itu semua tergantung selera buat yang suka os senior dengan kemudahan pemakaian serta banyaknya aplikasi2 yang tersedia maka symbian co2k untuk mereka...tapi jika ingin mencoba os baru yang mempunyai fitur2 khas google serta android market yang tersedia maka androidlah pilihannya...maaf kalu banyak salah dan terlalu kepanjangan



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment