Sunday, February 24, 2013

Apa kelebihan android di bandigkan dengan BB?

kelebihan android vs iphone
 on hp android layar lebar, android vs iphone, kelebihan android dibanding ...
kelebihan android vs iphone image



Kiki Nanda


gan ane mau tanya nih..
ane mau beli hp cuma bingung..mau beli BB atau Samsung Android..sedangkan ane buta banget yang namanya HP canggih..

Sedangkan Hp ane yang sekarang dipakai itu udah lama banget..dari tahun JEBOt..

Pliss kasih masukan yah gan dan aganwati...



Answer
Kalau kamu nanya tentang hal itu maka kembali kepada kebutuhanmu.
Keunggulan samsung galaxy karena berbasis android, berikut sedikit gambaran tentang perbandingan antara BB vs Android (termasuk samsung galaxy):
1.Blackberry
BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Blackberry mempunyai keunggulan seperti layanan push email (dimana email akan tehubung terus diponsel kita layaknya sebuah sms), chatting dengan fitur Blackberry Messengger (BBM), dan Browsing. Untuk fitur browsing dan Email pada BB akan dikompresi dahulu sehingga diterima dengan ukuran yang lebih kecil sehingga lebih cepat di buka.
beberapa software Blackberry diantaranya ialah :
1. BES (BlackBerry Enterprise Server) yakni perangkat blackbarry yang digunakan oleh jaringan e-mail yang berbasis Microsoft Exchange, Lotus Domino, dan Novell Group Wise.
2. BPS(BlackBerry Professional Software) perangkat ini digunakan bagi pengusaha kecil dan menengah, ia menyediakan berbagai fitur yang dibutuhkan karyawan, dalam sebuah paket yang mudah dipasang dan harga yang lebih murah.
3. BIS(Blackbarry internet service) perangkat lunak yang mampu mengintegrasi smartphone dengan 10 akun email yang berbasis post office protocol dan internet massage access protocol.BIS juga dapat membuka tambahan data dalam bentuk excel, word, powerpoint, pdf, zip, jpg, gif dengan tingkat kompresi data yang tinggi.
4. BlackBerry MDS(BlackBerry Mobile Data System) aplikasi yang menyediakan sebuah alat pengembangan untuk membangun, menyebarluaskan, serta mengatur interaksi antara BlackBerry smartphones dan aplikasi perusahaan.
Keuntungan dan kerugian BB:
1. BB nomor satu soal messaging serta komunitasnya luas
2. Layanan jejaring sosial semuanya mudah dan cepat.
3. Ada pointernya, serasa pake komputer, buat browsing jg enak.
4. Untuk BB bold lebih tahan banting walaupun berkali-kali jatuh.
5. Harga mahal, dibandingkan dgn HP lain yg specnya sama,
6. Layanan aplikasinya sebagian besar berbayar, jadi aplikasi gratisnya terbatas.
8. Tarif layanan BIS mahal,kita harus menyiapkan anggaran tiap bulanya.

2, Android
Android adalah sistem operasi telepon seluler yang berbasis Linux, ada beberapa alasan mengapa Android memiliki potensi untuk sukses besar, alasannya sebagai berikut :
Pertama, ini merupakan platform terbuka, yang berarti bahwa setiap orang dapat men-download software development kit dan membuat aplikasi untuk Android. Hal ini memungkinkan kita untuk dapat menikmati/mendownload aplikasi tersebut lebih banyak. Sebagian besar bersifat free walaupun adapula yang berbayar, semuanya ada pada Android Market.
Kedua, Google memiliki reputasi yang sangat baik ketika datang untuk menciptakan perangkat lunak. Perusahaan layanan Gmail, suite online-nya aplikasi, dan browser Chrome sudah terbukti diterima oleh sebagian besar pengguna nya.
Ketiga, software/aplikasiyang nantinya dibuat dapat datang dari Google dan dari siapapun yang memilih untuk membuat aplikasi android nya. Sebuah perusahaan perangkat mobile pun diberi keleluasaan untuk menggunakan OS ini tanpa ada lisensi.banyak kelebihan-kelebihan yang diberikan dari hp android sebagai contoh Samsung Galaxy dan SE Xperia X10i.
HP tsb memiliki beberapa keunggulan dibanding BB yaitu antara lain:
1. Layanan jejaring sosial semua dalam genggaman (plurk, twitter, fb, dll..cepat terupdate+notifikasi cepat berasa kirim SMS), tampilannya sangat menarik+puas liatnya (karena layarnya gede)
2. Aplikasinya berlimpah, banyak yang gratis, dan terus bertambah, Ada Adobe Photoshop Mobile, GPS dengan navigasi lengkap ada tampilan 3D jalan raya, speedometer, lokasi kemacetan, dsb layaknya di iPhone, dan editing video maupun nonton video puas banget di layar gede
3. Harga lebih murah, dibandingkan BB yg specnya sama,
Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari BB dan Android.
Apapun keunggulan dan kekurangan itu semua tergantung kebutuhan dari masing-masing pengguna jadi tergantung kebutuhan kamu.
Kalau untuk chatting, browsing, dan bisnis kamu bisa pilih BB, tapi kalau kamu suka bereksplorasi dengan aplikasi dan seneng ngegame silahkan pilih Samsung.
Tetapi, semua itu tergantung pilihan dan kebutuhan kamu.

samsung galaxy s vs htc google nexus one vs iphone 4???




!4�


mana yg paling bagus & tangguh fitur2nya??
apa kelebihan & kekuranganya???



Answer
entar dulu bro samsung galaxynya yang manaaa banyaakk

glaxy yang mana nihh
aku compare yang galaxy s ajah deh

kelebihan
-menggunakan ARM CORTEX processor yang 1 ghz termasuk cepat di kelasnya
-layar AMOLED generasi baru dri samsung dan jarang dipakai di samsung
-8 GB/16GB storage, 512 MB RAM, 2GB ROM memorynya termasuk besar apalagi
-sambungan HDMI "tv out"
ramnya yang 512
kekurangan
-bentuknya agak glossy mudah kotor
- FLASH litenya masih 3.1 kalah sama yang lain yg sudah 4.0
-OSnya maih menggunakan clair dan tida bisa sepertinya diupgrade ke android froyo
- ameranya cuman 5 mpx kalah bila dibandingkan nokia n 8 yang 12 mp

GOOGLE NEXUS
kelebihan
-layar amoled 16 jt
-memorynya gede
512MB RAM, 512MB ROM
-OSNya biarpun Android OS, v2.1 (Eclair)
tetapi langsung bisa diugrade ke android froyo
-Qualcomm Snapdragon QSD8250 1 GHz processor
cpunya lebih tangguh dripada i hone dan sekelas dengan si samsung galaxy
kekuranganya
layarnya gampang kotor
dan bentuknya terlalu memipih jadi agak kurang wenak dipake wat laki2

Layar iPhone 4 memiliki resolusi yang jauh lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya dengan angka 960Ã640 pixel. Kepadatan pixel-nya juga lebih baik dengan angka 326 pixel per inchi.

iPhone 4 dilengkapi dengan dua kamera yang berada di depan dan belakang. Kamera di belakang telah dilengkapi dengan lampu kilat LED.

Sedikit soal perangkat di dalamnya, seperti sudah banyak di bicarakan , Apple memakai prosesor A4 untuk iPhone 4. Ini merupakan chip prosesor yang sama seperti yang di pakai di iPad,

Dengan spesifikasi diatas iPhone 4 di siap di pasarkan dengan kisaran harga 199 (sekitar Rp 1,8 juta) untuk kapasitas 16GB. Sedangkan versi 32GB akan dijual pada kisaran USD 299 (sekitar Rp 2,7 juta). seperti yang di tulis Engadget

Pada awalnya iPhone 4 akan tersedia di lima negara: Amerika Serikat, Prancis, Jerman, Inggris dan Jepang. Pada bulan Juli, jumlah negaranya akan bertambah menjadi sekitar 18-an.

Harga tersebut tentunya berlaku di Amerika Serikat dengan syarat-syarat t

No comments:

Post a Comment