Tuesday, July 2, 2013

Ahli android tolong jawab 5* niie yg jawab?

kelebihan android jelly bean
 on Mengetahui Kelebihan Android Jelly Bean - Zenith '404'
kelebihan android jelly bean image



Musofaynal


Apa kekurangan dan kelebihan kedua versi Os Android jelly bean dan ice cream sandwich?

Apa kelebihan dan kekurangan android ICS?

Apa kelebihan dan kekurangan android JB?

* 5 deh



Answer
kalo ICS menurut ane parah di batrenya gan, boros bangetm ane pas pake GB enak enak aja, tapi pas ke ICS agak lebih boros gitu, kalo JB ane belum pernah nyobain, hehe
soalnya baru beberapa hari lagi hp ane dikasih JB sama pabrikannya

Tanya tentang upgrade android?




Mufid


1. apa kelebihan dan kekurangan upgrade android (gingerbread to jelly bean)?
2. apakah membuat hape lemot kalau upgrade os?
saya memakai galaxy y



Answer
Selamat sore,
Langsung saya jawab, berikut:
1. Kelebihan
- Bisa overclock kemampuan ponsel, tetapi dapat menurunkan umur prosesor dan tergantung ROM-nya
- Tampilan unik dan memiliki fitur lebih kalau memakai ROM custom, seperti PAC ROM maupun yang lainnya. Contoh mengatur kecerahan layar hanya dengan menekan area status bar dan menggesernya, serta fitur yang bahkan belum ada di perangkat Android sekalipun
- Dapat memindahkan aplikasi beserta dalvix-nya ke SD card Ext2 atau Ext4, sehingga irit memori internal, tetapi semuanya tergantung ROM-nya
- Custom keyboard, tetapi tergantung ROM
- Memori internal tidak terlalu penuh dengan aplikasi, karena telah di rendering. Jadi memori internal-nya cukup lega daripada yang standar, tetapi juga tergantung ROM.
- Kualitas kamera dapat di tingkatkan, seperti di ROM CyanogenMod 10 dengan Android 4.2 a.k.a Jelly Bean
- Dapat menginstal macam script, seperti Xloud, Bravia® Engine, Beats Audio, dll. Tetapi tergantung ROM
- Custom panel/shortcut yang lebih bervariatif dan lengkap. Seperti pada CyanogenMod 10 (tergantung versi) yang memiliki halaman shortcut tersendiri kalau kamu menurunkan status bar dan menggesernya sesuai settingan yang kamu buat.
- Dan beberapa lainnya.
2. Kekurangan
- Jika salah memilih maupun menginstal ROM, ponsel akan bootlooping dan harus di flash ulang
- Terkadang terdapat beberapa kekurangan yang juga saya alami ketika mengganti beberapa ROM, seperti:
> Kalau masuk ke Gallery kemudian meng-klik icon kamera yang berguna untuk mengambil gambar, maka terkadang akan forceclose
> Loading pada gambar di Gallery erkadang lama, bahkan tidak dapat di tampilkan walaupun sudah di Refresh
> Warna ketika mau merekam akau mengambil oto tidak ada, intinya hanya hitam-putih
> Suara pada audio terkadang menjadi besar dan mengecil sendiri, ini karena kernel yang belum sempurna
> Tidak dapat/sulit mengirim file dengan ektensi .apk
> Terkadang beberapa aplikasi yang sebelumnya dapat dijalankan dan pas dengan ukuran layar, akan menjadi tidak pas, sehingga beberapa fitur yang ada di aplikasi itu tidak dapat dijalankan/dipilih. Contoh ketika saya memakai ROM CyanogenMod 10.1.01 Android 4.2.1 yang jika saya membuka Android Photo Editor by Dev Macgyver, yang dulunya sebelum saya menginstal custom ROM itu, aplikasi tersebut lancar dijalankan. Ketika saya mengunstal ROM tersebut, lalu membuka aplikasi Photo Editor itu, saya tidak dapat mengganti jenis font-nya (Photo Editor > Menu > Add text/image > Font type)
> Dapat membuat prosesor dan hardware lain cepat panas dan rusak kalau menjalankan berbagai aktifitas seperti memainkan game HD dengan meng-overclock-nya.
> Selain diatas, mungkin ada yang lain
Demi menjaga nama baik sang developer ROM yang susah payah membuatnya, saya ucapkan:
SEMUA YANG SAYA TULIS DIATAS ADALAH APA YANG SAYA ALAMI DENGAN ROM YANG SAYA PERNAH PAKAI. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN YANG SAYA TULIS BUKAN HANYA PADA SATU ROM SAJA, TAPI SEMUA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ROM YANG SAYA PAKAI SAYA JADIKAN SATU DIATAS.
Sekian,

Apa benar akan ada Android 5.0 (jelly bean)?




Deva menco


*Tambahan: Apa istimewanya jelly bean?

Terimakasih sudah mau menjawab.



Answer
benar.
Android v5.0 (Jelly Bean) memang sedang dikembangkan oleh Google dan akan dirilis tahun 2012 ini.

masih belum jelas apa kelebihan Android v5.0 ini, tapi menurut rumor, Android v5.0 ini akan lebih optimal bila digunakan untuk perangkat berlayar besar seperti tablet.



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment