Saturday, February 16, 2013

Android atau symbian belle ?

kelebihan android
 on Kelebihan dan kekurangan� Root pada android berikut pengertian Root ...
kelebihan android image



Irham


1)kelebihan android daripada symbian belle

2)kelebihan symbian belle daripada android



Answer
1.
spec lebih tinggi untuk mendukung kinerja sistem sehingga membuat ponsel lebih canggih dngan grafik yang bagus

aplikasi melimpah. Tapi ane baca berita di internet katanya ada banyak malware di google play.

Lebih leluasa mengoprek sistemnya. Symbian juga bisa namun tdak seleluasa di android

2
lebih hemat pemakaian daya baterai

lebih aman dari virus

Android vs Blackberry?




Bazonk Ade


bagusan mana android vs bb?
aq lihat pertanyaan" di yahoo answers bnyak yg blang bagusan android,.
apakah android bisa menulis text yg sperti bb "[gÌ̲uÌ̲eÌ̲]нÉÉËâ¢Ë нÉÉ"?
dan apakah android bisa bbm?
lalu, apakah kelebihan android yang tidak bisa ditiru oleh bb?



Answer
Memang benar, Android lebih Bagus...
Nih Kelebihannya:
1. Fitur:
- Android: Android memiliki fitur terkini seperti Mobile Portable Hotspot untuk menjadikan Ponsel Android menjadi Modem WiFi (hanya ada di versi 2.2 Keatas), Video Call pada Versi 2.3 keatas, Face Unlock pada 4.0 keatas, dan Fitur multimedia yang lengkap.
- BlackBerry: BlackBerry memiliki Fitur yang lebih sedikit dibanding Android, seperti tidak adanya Video Call, bahkan sampai-sampai, fitur FM Radio yang sudah ada di Ponsel yang masih berbentuk seperti Batu Bata baru ditambahkan pada tahun ini tepatnya pada OS 7.1 dan fitur multimedia yang dihadirkan sedikit.

2. Koneksi:
- Android Memiliki Koneksi yang lengkap bahkan hingga koneksi 4G pun ada di Android...
- BlackBerry memiliki Koneksi yang kurang lengkap, Koneksi 4G pun belum ada dan koneksi DLNA pun juga tidak ada.

3. Browsing Internet:
- Android memiliki kecepatan browsing yang lebih maksimal, bahkan dengan koneksi 3G pun, koneksinya secepat kilat...
- BlackBerry memiliki kecepatan browsing yang rendah akhir-akhir ini karena Server RIM di Kanada hampir tidak menampung pelanggan, sehingga para konsumen BB yang menggunakan paket BIS merasa dirugikan...

4. Tampilan:
- Android memiliki Tampilan yang bagus dan bisa dimodifikasi baik dengan menggunakan Custom ROM atau dengan menggunakan Aplikasi Launcher dan dapat dirubah sesuka hati...
- BlackBerry memiliki tampilan yang terkesan kuno dan biasa saja dan cukup sulit diganti walaupun ada Tema yang tersedia di App World...

5. Aplikasi:
- Android memiliki Aplikasi yang banyak, bagus-bagus dan banyak yang gratis...
- BlackBerry memiliki aplikasi yang sedikit, sekalinya kamu dapat yang bagus, itu juga berbayar karena Aplikasi BB di App World kebayakan adalah Berbayar...

Untuk Kualitas, saya masih percaya dengan Android, karena Android dimiliki oleh beberapa vendor ponsel seperti Samsung, LG dan Sony Mobile (d/h Sony Ericsson) dan service centre yang luas, sedangkan BB, tidak terlalu tahan banting + Service Centrenya yang hanya tidak sebanyak Brand yang menggunakan Android...

Sumber kelebihan Android vs BB: http://teknoworldsite.blogspot.com/2012/03/inilah-keunggulan-android-dibanding.html#.T9gsJxedAfQ

Tulis [g̲Ìu̲Ìe̲Ì]нÉÉËâ¢Ë нÉÉ juga bisa, tinggal search aja aplikasinya di Google Play atau tanya langsung ke Para Android User di http://android-indonesia.com
Lagi buat apa sih Tulisan ++++ kaya gitu?

BB mah jangan pilih, Mahal karena BBM...
Fitur Pasrah, gak ada 3G, Internet super Lelet, dah gitu Kualitasnya gak bagus...

Liat aja, Kondisi RIM (Produsen BB) sudah semakin parah...
Sudah banyak ditinggalkan para Petingginya, Tablet PlayBooknya Gak laku dan Pernah dicuri sebanyak 500.000, Penggunanya Sudah banyak yang pindah ke Android, iOS dan Windows Phone, dan BB Sudah tidak laku di Negara Maju...

Dan Kondisi RIM sekarang, lebih buruk dibanding Nokia pada Tahun 2010-Akhir 2011

Kalau BBM memang tidak bisa, tapi banyak fitur Chatting yang ada seprtti WhatsApp (Paling popluer), ChatON, Catfiz, Kakaotalk, Yahoo Messenger, Google Talk, Google + dan Facebook messenger bisa dipasang...
malah RIM kelabakan dengan hadirnya WhatsApp yang membuat BBM terancam kedepannya...

Kelebihan Android yang gak bisa ditiru BB:
- Sifat Open Sourcenya
- Bisa Modif dengan Custom ROM
- Kita bisa masuk ke Sistemnya
- Aplikasinya yang bagus dan banyak yang Gratis
- dll...

Samsung Bantah Akan Beli Nokia: http://teknoworldsite.blogspot.com/2012/06/ilustrasi-foto-teknoworld-teknoworld.html#.T9gnwRedAfQ

Android vs symbian v3?




kodok


perbedaan antara symbian V3 sama Android apa ?

apa saja kelebihan android ?



Answer
kedua operating sistem
itu kan beda produsen. kesamaannya
sih sama2 OS seperti windows, linux,
mac os(PC). memang dari kenyataan
symbian memang mudah terkea virus.
kalau androit gak tau coz belum coba. kan androit baru keluar 1 tahun yang
lalu

Kelebihan Handphone Android Multitasking â Yups, ponsel Android bisa menjalankan berbagai aplikasi, itu artinya Anda
bisa browsing, Facebookan sambil dengerin lagu.
Kemudahan dalam Notifikasi â Setiap ada SMS, Email, atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader, akan selalu ada notifikasi di Home Screen Ponsel Android, tak ketinggalan Lampu LED Indikator yang berkedip-kedip, sehingga Anda tidak akan terlewatkan satu SMS, Email ataupun Misscall sekalipun.
Akses Mudah terhadap Ribuan Aplikasi Android lewat Google Android App Market â Kalau Anda seneng install aplikasi ataupun games, lewat Google Android App Market Anda bisa mendownload berbagai aplikasi dengan gratis. Ada banyak ribuan aplikasi dan games yang siap untuk Anda download di ponsel Android.
Pilihan Ponsel yang beranekaragam - Bicara ponsel Android, akan terasa âbedaâ dibandingkan dengan iOS, jika iOS hanya terbatas pada iPhone dari Apple, maka Android tersedia di ponsel dari berbagai produsen, mulai
dari Sony Ericsson, Motorola, HTC sampai Samsung. Dan setiap pabrikan ponsel pun menghadirkan ponsel Android dengan gaya masing-masing, seperti Motorola dengan Motoblur-nya, Sony Ericsson dengan TimeScape-nya. Jadi Anda bisa leluasa memilih ponsel Android sesuai dengan âmerkâ favorite.
Bisa menginstal ROM yang dimodifikasi â tak puas dengan tampilan standar Android, jangan khawatir ada banyak Costum ROM yang bisa Anda pakai di ponsel Android.
Widget â benar sekali, dengan adanya Widget di homescreen, Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai setting dengan cepat dan mudah.
Google Maniak â Jika Anda pengguna setia layanan Google mulai dari Gmail sampai Google Reader, ponsel Android telah terintegrasi dengan layanan Google, sehingga Anda bisa dengan cepat mengecek email dari gMail. Kekurangan Tak bisa dipungkiri disamping kelebihan tentu saja ada kekurangan dari sistem operasi Android ini. Koneksi Internet yang terus menerus â Yups, kebanyakan ponsel Android memerlukan
koneksi internet yang simultan alias terus
menerus aktif. Penulis sendiri menggunakan
Motorola Milestone, dan koneksi internet GPRS
selalu aktif setiap waktu, itu artinya Anda
harus siap berlangganan paket GPRS yang sesuai dengan kebutuhan.
Iklan â Aplikasi di Ponsel Android memang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis, namun
konsekuensinya di setiap Aplikasi tersebut,
akan selalu Iklan yang terpampang, entah itu
bagian atas atau bawah aplikasi



Powered by MycroWeb Hosting

No comments:

Post a Comment

Post a Comment